Minggu, Juli 26, 2009

Paid Survey

Sebelum bercerita tentang paid survey, ane akan bercerita dulu tentang bisnis "paid to" yang ada di dunia maya. Pertama kali, para pencari recehan sangat mengenal dengan PTC/PPC. namun kelamaan banyak para pencari recehan mulai lelah dengan recehan yang dihasilkan dari PTC. Karena setiap kita mengunjungi suatu iklan kita hanya mendapatkan kira-kira $0,01-$0,02. Karena hasil yang tidak terlau besar (bahkan sangat kecil), banyak yang mulai beralih mencari penghasilan yang lebih besar. Disitulah muncul program paid to survey.

Paid To Survey adalah suatu program dimana kita diminta memberikan pendapat kita terhadap suatu situs atau produk yang ditawarkan. Hasil dari paid survey pun lebih besar dibandingkan PTC/PPC. Tiap kali selesai survey kita dibayar antara $1-$5 dan waktu untuk sekali survey hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Sepertihalnya program "paid to" lainnya, ada juga situs paid survey yang bersifat scam atau penipuan. Sistem pembayarannya pun biasanya menggunakan Paypal ataupun alat pembayaran online lainnya.

0 comments:

Posting Komentar