Sabtu, Juli 25, 2009

Tips PTC/PPC

sekarang ane mo ngasih tips milih PTC yang bener. salah-salah kita dapetnya yang scam. udah cape-cape nge-klik ga dapet duit lagi. apalagi kalo ngenetnya di warnet, wah kecewa berat pokoknya. dulu waktu ane maen di PTC pertama kali ane sempet kejebak sama iming-iming nilai tiap iklannya gede banget 8000 cent(s) per iklan. waktu ane dah dapet sekitar $40-an trus pengen di reedem lwt paypal, udah ane tunngu sampe 1 bln ko rekening paypal ane ga ada transfer uang. trus ane googling cari informasi tentang website tersebut ternyata ga cuman ane aja yang ga dibayar. trus di suatu postingan ane baca ternyata PTC tersebut termasuk scam :(.

tips dibawah ini berasal dari pengalam pribadi sih, jadi mungkin beda sama tips PTC laennya :D.

pertama adalah kita tanya ma om google dulu tentang program PTC yang akan kita ikuti. caranya ketik 'nama programnya+scam'. kalo hasil pencariannya banyak kita bisa mulai ragu sama program tersebut.

kedua, jika nilai iklan yang ditawarkan besar kita juga bisa mempertanyakan PTC tersebut

ketiga, sering baca di forum-forum yang membahas PTC

keempat n yang terakhir adalah insting mencari duit kita. :))

bwt tips keempat mungkin bisa dilewatkan aja :D Yang pasti PTC bisa dijadikan alternatif untuk dapetin uang jajan tambahan. dari pada ngenet bukain situs-situs yang GA BENER mendingan nge-klik iklan PTC...

good luck.. :D

0 comments:

Posting Komentar