Sabtu, Juli 25, 2009

VCC

Di postingan mengenai PTC/PPC pernah ane pernah singgung tentang VCC. Buat yang lama berkecimpung di bidang bisnis internet pasti suadah tau tentang VCC. Tapi bagi para pendatang baru di dunia bisnis internet pasti akan bertanya-tanya tentang VCC bahkan sampe ada yang kebawa mimpi (berlebihan banget). Nah kali ini nae mau mencoba menjelaskan sedikit tentang VCC...

Apa itu VCC?VCC ato virtual credit card adalah

alat yang dipake buat verifikasi PAYPAL tanpa menggunakan credit card dan tidak mempunyai bentuk fisik. Tujuan utama VCC adalah melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit.

Verifikasi PayPal dengan VCC adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan VCC tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.

Untuk mendapatkan VCC ga gratis lho. kita bisa membeli VCC di situs penjual VCC. salah satunya disini.

buat agan2 yang udah punya paypal tapi belom verified mungkin bisa dicoba pake VCC..

0 comments:

Posting Komentar