Sabtu, Juli 25, 2009

PTC/PPC

agan-agan smua dah ada yang tau tentang PTC/PPC belom?kalo belom pada tau ane kasih tau ni :D. PTC/PPC tu salah satu program dimana kita bisa mengais recehan di internet. PTC (paid to click) ato PPC(paid per click) pada dasarnya sih sama aja. kita sama-sama dibayar tiap kali kita nge-klik iklan yang dikasih sama broker PTC. caranya gampang banget, bahkan anak sd aja pasti bisa ngelakuin. pertama kita nge-klik iklan yg dikasih, trus nunggu sampe waktu yang ditunjuk ma counter timenya, rata-rata sih 5-30 detik. kalo tulisan "your account have been credited" muncul berarti kita dah dapet duitnya. ga banyak sih, ada yg $0,01 bahkan ada yg cuman 0,01 cent :( tergantung nilai iklannya. PTC ada yg lokal ada yg interlokal (maksudnya international). bwt yang lokal biasanya tiap iklan dihargai 100-150 rupiah.

ko bisa cuman klik kita dapet duit?.

biasanya agan2 yang belom tau PPC/PTC ada pertanyaan kek gitu..simpelnya gini bos: ada suatu perusahaan pengen ngiklanin produknya di situs PTC > perusahaan tu bayar situs PTC buat pasangin iklannya > nah agan smua yang jadi member situs PTC itu akan dibayar buat klik iklan dari perusahaan tadi..

berapa duit yang bisa didapet dari PTC/PPC?..

misal aja 1 iklan dapet $0.01
sehari agan dapet jatah klik 20 iklan = 20 x $0.01= $0..2
trus agan misal punya 20 refeeral (downline) mereka klik 20 iklan tiap hari = $4.00
jadi agan dapet kira-kira $4.20 tiap hari.
itu kalo agan cuman ikut 1 situs PTC, kalo ikut misal 5 situs aja dah berapa tu yang agan dapet?..itung ndiri aja ya :))


untuk reedem (cairin) uangnya

bwt yang PTC international biasannya pake paypal, liberty reserve, alert pay,e-gold, ato yang lainnya. kalo ane sih pakenya paypal n liberty reserve. kusus yang pake paypal bwt verifikasinya kita harus punya credit card kalo ga punya ya "mati aja loeeee":))bercanda kok. kalo ga py credit card kita bisa pake VCC. APA ITU VCC?klik aja disini. trus kalo bwt PTC lokal bisa langsung di transfer lewat account bank kita.

waktu memilih PTC/PPC yang tepat kita harus hati-hati, soalnya banyak juga PTC yang cuma scam alias penipu. PTC macam ini adalah PTC yg ga membayar membernya. jd "kerja" kita akan sia-sia banget. udah cape-cape nge-klik ga dapet duit lagi. tapi jangan kuatir banyak juga yang membayar ko. buat tips memilih ptc yang membayar n daftar PTC yang membayar dan yang scam q tulis dipostingan laen...

1 comments:

Setuju mas...

Kita harus lebih selektif..

Mungkin patut dicoaba hanya produk indonesia aja

Posting Komentar